Obat Herbal Infeksi Torch | Mematikan Virus Torch

Obat Herbal Infeksi Torch. Infeksi TORCH (toksoplasma, rubela, cytomegalovirus/CMV dan herpes simplex) merujuk kepada sekelompok infeksi yang dapat ditularkan dari wanita hamil kepada bayinya. Ibu hamil yang terinfeksi TORCH berisiko tinggi menularkan kepada janinnya yang bisa menyebabkan cacat bawaan. Namun kini telah hadir Obat untuk mengatasi infeksi torch dengan herbal alami tanpa efek samping yang berbahaya. Berikut kita ulas tentang Infeksi Torch dan Pengobatannya.

Infeksi Torch 

TORCH adalah istilah untuk menggambarkan gabungan dari empat jenis penyakit infeksi yaitu TOxoplasma, Rubella, Cytomegalovirus dan Herpes. Keempat jenis penyakti infeksi ini, sama-sama berbahaya bagi janin bila infeksi diderita oleh ibu hamil.

Dan kini, diagnosis untuk penyakit infeksi telah berkembang antar lain ke arah pemeriksaan secara imunologis. Prinsip dari pemeriksaan ini adalah deteksi adanya zat anti (antibodi) yang spesifik taerhadap kuman penyebab infeksi tersebut sebagai respon tubuh terhadap adanya benda asing (kuman. Antibodi yang terburuk dapat berupa Imunoglobulin M (IgM) dan Imunoglobulin G (IgG).

Infeksi TORCH yang terjadi pada ibu hamil dapt membahayakan janin yang dikandungnya. Pada infeksi TORCH, gejala klinis yang ada sering sulit dibedakan dari penyakit lain karena gejalanya tidak spesifik. Walaupun ada yang memberi gejala ini tidak muncul sehingga menyulitkan dokter untuk melakukan diagnosis. Oleh karena itu, pemeriksaan laboratorium sangat diperlukan untuk membantu mengetahui infeksi TORCH agar dokter dapat memberikan penanganan atau terapi yang tepat.

Berdasarkan kenyataan di atas, penyakit TORCH ini sifatnya menular. Oleh karena itu dalam satu keluarga biasanya kalau salah satu anggota keluarga terkena penyakit tersebut maka yang lainnya pun juga bisa terkena. Untuk mendeteksi sejauh mana penyakit tersebut menyerang anggota keluarga maka biasanya cukup mengambil salah satu anggota keluarga sebagai sample, kemudian diadakan uji laboratorium untuk mengetahui IgG dan IgM nya terjangkit atau tidaknya penyakit TORCH padanya akan ketahuan dengan uji lab tersebut. Biasanya kalau seorang terkena penyakit ini, disarankan menjalani pengobatan spesialis TORCH dengan meminum formula obat ramuan herbal Aquatreat Therapy.

Pengobatan Untuk Mengatasi Infeksi Torch 

Ace Maxs merupakan solusi terbaik dan paling ampuh untuk mengatasi infeksi Torch, karena khasiat kulit manggis dan daun sirsak yang terdapat pada Obat Herbal Infeksi Torch ini mempunyai bahan aktif biologi yang sangat kaya dengan ANTIOKSIDAN yang tinggi dengan aktivitas yang sangat kuat, selain vitamin, poly-saccharides, stilbenes. Disamping itu buah manggis sebagai bahan utamanya yaitu pada kulit manggis untuk infeksi virus ini unik karena mempunyai tambahan bioaktif yang hebat yaitu Xanthones.


Ace Maxs terbuat dari 100% bahan bahan alami yang telah teruji secara klinis dan di olah secara modern dan higienish untuk menjamin mutu dan khasiatnya. Ace MAxs terbuat dari dua bahan utama ekstrak kulit manggis dan daun sirsak , serta dipadukan dengan madu, bunga rosella, apel ,dan bahan alami lainya. Ace Maxs juga sudah terdaftar di DEP KES RI P IRT No 113317506253 sehingga Ace MAxs aman untuk dikonsumsi.

Xanthone ini merupakan sekumpulan molekul biologi yang sangat aktif di dalam kulit (pericarp) buah manggis yang berwarna ungu. Struktur berbentuk cincin segi enam dengan ikatan karbon kembar untuk memberi kestabilan kepadanya. Lebih 200 Xanthone terdapat di alam, dimana 40 Xanthone terdapat dalam buah manggis, terutama dibagian kulit (pericarp) buah manggis.  Pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E sehingga sangat baik untuk penderita infeksi Torch. Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, dan mematikan virus penyebab penyakit torch, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.

Dengan berbagai khasiat yang ada dalam kandungan Obat Herbal Infeksi Torch Ace MAxs merupakan komposisi yang tepat untuk mengatasi infeksi torch dengan segera mematikan virus torch dengan cepat. Untuk itu segera atasi penyakit anda dengan Ace Maxs, karena Ace Maxs sudah terbukti ampuh dan sudah teruji secara klinis dan terjamin mutunya.

Untuk informasi pemesanan silahkan ikuti petunjuk di bawah ini: 

Untuk mendapatkan Obat Herbal Ace MAxs ini sangat mudah, cukup dengan Rp.240.000;/botol dan mengirimkan SMS kepada kami sebagai agen resmi obat herbal terbesar dan terpercaya. Kami melayani pemesanan ke seluruh wilayah Indonesia dan kami memberikan kemudahan dengan silahkan anda bisa pesan terlebih dahulu, nanti pembayaran di transfer setelah obat diterima.

Format SMS Pemesanan Ace Maxs:

Ketik SMS : OHAG , NAMA , ALAMAT , JUMLAH PESANAN.
lalu kirim ke 081912792273

Contoh : OHAG , Ahmad Nurjaya , Jl Sehat No.7 Rt.08/Rw.06 Kota Tasikmalaya Jawa Barat , 3 botol.
lalu kirim ke 081912792273

CATATAN : OHAG adalah kode obat Ace Maxs yang harus anda cantumkan dalam format SMS pemesanan untuk mempercepat proses pengiriman

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi 081912792273

Terimakasih, dan semoga lekas sembuh 


0 komentar "Obat Herbal Infeksi Torch | Mematikan Virus Torch", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar