Obat Herbal Untuk Mengobati Torch Paling Efektif

Obat Herbal Untuk Mengobati Torch dengan ramuan tradisional alami pilihan yang telah terbukti secara klinis dapat mematikan virus penyakit torch. Bila anda terjangkit virus torch ,anda tidak perlu khawatir dan bingung memilih pengobatan paling tepat, karena kini telah hadir obat herbal Ace Maxs dari extract kulit manggis dan daun sirsak sebagai solusi penanganan penderita penyakit torch secara alami paling aman dan efektif.


Berikut sekilas tentang penyakit TORCH

Penyakit TORCH (Toxoplasma, Rubella, Cytomegalovirus/CMV dan Herpes Simplex) adalah sekelompok infeksi yang dapat ditularkan dari wanita hamil kepada bayinya. Ibu hamil yang terinfeksi TORCH sangat berisiko tinggi menularkan kepada janinnya yang bisa menyebabkan cacat bawaan. Dugaan terhadapat infeksi TORCH baru bisa dibuktikan dengan melakukan pemeriksaan darah atau sikrining. Jika hasilnya positif, atau terdapat infeksi aktif selanjutnya di sarankan pemeriksaan diagnosik berupa pengambilan sedikit cairan ketuban untuk pemeriksaan laboratorium.

Infeksi TORCH ini sering menimbulkan berbagai masalah kesuburan, baik pada wanita maupun pria sehingga menyebabkan sulit terjadinya kehamilan. Infeksi TORCH bersama dengan paparan radiasi dan obat-obatan kimia atau teratogenik dapat mengakibatkan kerusakan pada embrio. Beberapa kecacatan janin pada saraf, mata ,kelainan otak, paru-paru, telinga, terganggunya fungsi motorik ,hidrosepalus, dan lain sebagainya.

Infeksi TORCH tidak hanya berkaitan dengan kehamilan saja. TORCH juga bisa menyerang orang tua, anak muda, dari berbagai kalangan usia, dan jenis kelamin. Penyakit Torch bisa menyerang otak (timbul gejala sering sakit kepala), menyebabkan sering timbul radang tenggorokan, flu berkepanjangan, sakit pada otot, pesendian, pinggang, sakit pada kai, lambung, mata, dan sebagainya.

Cara mencegah penyakit Torch:
  • Bila mengkonsumsi daging terlebih dahulu dimasak dengan matang mencapai suhu 66 derajat celcius agar oosista dalam daging tersebut akan mati
  • Kucing peliharaan di rumah hendaknya diberi daging matang untuk mencegah infeksi yang masuk ke dalam tubuh kucing. Bersihkan tempat makan, minum, dan als tidur secara rutin.
  • Hindari kontak dengan hewan mamalia liar, seperti tikus, bajing, musang, cecak, kadal, yang kemungkinan dapat sebagai hewan perantara infeksi TORCH.
  • Bagi wanita hamil ,hindari kontak dengan hewan atau mamalia ,seperti kucing.
  • Transfusi darah harus benar-benar steril.

Obat Herbal Untuk Mengobati TORCH | Mematikan Virus TORCH

Bila anda sedang mencari obat untuk mengatasi penyakit Torch, kini telah hadir obat herbal Ace Maxs yang telah banyak direkomendasikan para ahli medis sebagai solusi penanganan penderita infeksi Torch paling aman dan efektif. Ace Maxs sangat cocok dikonsumsi oleh berbagai kalangan, serta aman dikonsumsi para penderita jantung, diabetes, darah tinggi maupun ibu hamil (untuk usia kandungan 3 bulan ke atas) karena tidak menyebabkan efek samping dan ketergantungan.

Obat Herbal Untuk Mengobati Torch

Ace Maxs terbuat dari 100% bahan-bahan alami yang telah teruji secara klinis oelh para ahli berpengalaman dibidangnya, bahan-bahan alami pilihan tersebut diolah dengan tekhnologi modern dan higienish untuk menjamin kualitas dan keaslian kandungan di dalamnya. Ace Maxs ini terbuat dari dua bahan utama ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, serta dipadukan dengan madu dan bahan alami pilihan lainnya untuk menjadikan satu komposisi yang tepat untuk penanganan penderita penyakit torch. Anda juga tidak perlu khawatir karena Ace Maxs ini sudah terdaftar di DEP KES RI P-IRT NO 113317506253 sehingga aman untuk dikonsumsi.

Kandungan dalam kulit manggis sebagai bahan utama Obat Herbal Untuk Mengobati Torch dengan Ace Maxs mengandung antioksidan yang sangat tinggi ,bahkan melebihi vitamin A, B, C, dan E. Senyawa antioksidan xanthone ini dapat menangkal radikal bebas penyebab penyakit torch, serta mambuang bakteri dan virus dari dalam tubuh sehingga tubuh menjadi lebih bersih dan sehat. Selain itu kandungan dalam kulit manggis memiliki sifat antimikroba alfamangostin yang mampu mematikan virus torch dengan cepat.

Selain kulit manggis ,daun sirsak sebagai bahan utama dari Ace Maxs mengandung acetogenins yang sangat baik dalam menurunkan demam dan mampu mergenerasi sel-sel yang rusak dalam tubuh serta melindungi sel sehat didalamnya. Penelitian terkini pada daun sirsak memiliki sifat penurun kolesterol, darah tinggi, antibakteri ,antiinflamasi ,dan antikanker sehingga dapat membantu pemulihan penyakit degeneraitif. Obat herbal Ace Maxs ini tidak menggunakan pengawet dari bahan kimia, melainkan dari madu murni yang sangat aman dan sebagai pemanis alami dalam obat herbal Ace Maxs ini.

Dengan mengkonsumsi Ace Maxs secara rutin dan teratur, maka penyakit yang anda derita akan berangsur membaik dan sembuh total. Setelah anda menyimak khasiat kandungan Ace Maxs, maka tidak heran jika para ahli medis merekomendasikannya sebagai Obat Herbal Untuk Mengobati Torch paling aman dan efektif. 

Untuk informasi pemesanan silahkan ikuti petunjuk di bawah ini: 


Untuk mendapatkan obat herbal Ace Maxs ini sangat mudah, cukup dengan Rp.220.000;/botol dan mengirimkan SMS kepada kami sebagai agen resmi obat herbal terbesar dan terpercaya. Kami melayani pemesanan ke seluruh wilayah di Indonesia ,dan kami juga memberikan kemudahan dengan pembayaran di transfer setelah obat diterima.


OHAG merupakan kode obat herbal Ace Maxs yang harus anda cantumkan dalam format SMS pemesanan

Terimakasih, dan semoga lekas sembuh



0 komentar "Obat Herbal Untuk Mengobati Torch Paling Efektif", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar