Obat Tradisional Wasir Stadium 4 Tanpa Operasi

Obat Tradisional Wasir Stadium 4 dengan ramuan bahan alami pilihan yang telah terbukti ampuh mengobati wasir tanpa operasi. Wasir atau ambeien merupakan penyakit yang umumnya diderita oleh orang yang tidak banyak beraktifitas atau sering duduk dalam waktu yang cukup lama. Jika anda menderita wasir, atau bahkan sudah stadium lanjut. anda tidak perlu khawatir karena kini telah hadir obat herbal Ace Maxs dari extract kulit manggis dan daun sirsak yang telah teruji kandungan di dalamnya mampu menyembuhkan wasir stadium 4 sekalipun.


Berikut sekilas tentang wasir atau ambeien


Wasir atau ambeien merupakan pembesaran sekelompok pembuluh darah balik (vena) yang berada di anus, persis di bawah selaput yang membatasi bagian rektum dan anus. Dalam istilah medis, wasir dikenal dengan nama hemoroid yang sebenarnya adalah sekelompok pembuluh darah vena tersebut. Penyakit ini ditandai dengan rasa sakit terutama ketika buang air besar. Pola makan kurang serat bisa memperparah kondisi wasir sehingga berkembang ke stadium lanjut.

Ada 2 jenis wasir yaitu wasir luar (haemorrhoid externa) dan wasir dalam (haemorrhoid interna). Wasir luar diliputi oleh kulit dan tak dapat dimasukkan. Jadi, selalu ada di luar, tidak selalu menimbulkan keluhan dan menyebabkan perdarahan.

Berikut penyakit wasir berdasarkan stadium :
  • Stadium 1: Mulai terjadi pembesaran vena di anus. Ukurannya masih kecil sehingga biasanya belum menimbulkan gejala apapun. Baru bisa terdeteksi ketika diperiksa dengan endoskopi. Namun terkadang sudah mulai menimbulkan rasa tidak nyaman saat buang air besar (BAB).
  • Stadium 2: Pembesaran vena sudah mulai dapat teraba, bisa keluar dari anus dan masuk kembali secara spontan, namun belum ada pendarahan. Terkadang terjadi infeksi yang mengakibatkan rasa panas dan gatal di anus. Kemungkinan rasa panas meningkat saat duduk terlalu lama dan BAB.
  • Stadium 3: Pembesaran vena lebih sering keluar dari anus, bahkan sudah tidak mampu dimasukan kembali secara spontan. Maka untuk memasukkannya diperlukan bantuan jari. Dapat menimbulkan rasa panas saat duduk terlalu lama ataupun BAB. Saat terjadi kontraksi, vena yang membesar bisa pecah dan menimbulkan pendarahan. 
  • Stadium 4: Pembesaran vena sudah tidak dapat dimasukan kembali, meskipun dengan bantuan jari. Pendarahan terjadi semakin sering lantaran vena yang semakin membesar, sehingga mungkin dapat membuat penderitanya kekurangan darah atau penurunan hemoglobin (HB). 

Obat Tradisional Wasir Stadium 4 Paling Aman Dan Mujarab


Bila anda sedang mencari obat untuk pengobatan wasir atau ambeien ,kini telah hadir obat herbal Ace Maxs sebagai solusi ampuh menghilangkan wasir tuntas secara alami tanpa operasi. Ace Maxs merupakan obat herbal yang banyak direkomendasikan para ahli medis sebagai obat untuk membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit wasir paling aman dan ampuh.

Ace Maxs terbuat dari dua bahan utama ektrak kulit manggis dan daun sirsak, serta dipadukan dengan madu dan bahan alami pilihan lainnya untuk menjadikan satu komposisi yang tepat untuk penyembuhan wasir. Bahan-bahan tradisional alami tersebut diolah dengan teknologi modern dan higienish untuk menjamin kualitas dan keaslian kandungan di dalamnya. Anda juga tidak perlu khawatir dengan legalitas obat ini ,karena Ace Maxs sudah terdaftar di Dep Kes RI P-IRT No 113317506253 sehingga aman untuk dikonsumsi.

Obat Tradisional Wasir Stadium 4

Kandungan dalam kulit manggis sebagai bahan utama dari Obat Tradisional Wasir Stadium 4 Ace Maxs mengandung antioksidan xanthone yang dapat berkhasiat menangkal radikal bebas penyebab penyakit. Antioksidan xanthone bekerja lebih selektif dan kuat, bahkan khasiatnya melebihi vitamin A, B, C dan E sehingga kulit manggis banyak digunakan sebagai bahan utama obat tradisional herbal. Selain itu, kandungan dalam kulit manggis memiliki sifat antiradang, antibakteri, antivirus, dan antiaging yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh. Kandungan dalam kulit manggis mampu menghilangkan rasa sakit penderita wasir dan menghentikan pendarahan ,serta mengecilkan permukaan dubur yang menonjol dan membuatnya kembali normal.

Selain kulit manggis, daun sirsak sebagai bahan utama Ace Maxs mengandung acetogenins yang dikenal sebagai obat penurun demam dan antikanker. Namun seiring berkembangnya ilmu pengetahuan ,ditemukan khasiat dalam daun sirsak dapat mengobati wasir dengan cepat karena antiinflamasi dalam daun sirsak mampu bekerja menyembuhkan penyakit wasir. Selain itu kandungan dalam daun sirsak dipercaya dari dulu sebagai obat tradisional wasir berdarah paling ampuh. Dengan perdapauan kulit manggis dan daun sirsak, maka tidak heran jika Ace Maxs banyak direkomendasikan para ahli medis sebagai solusi paling aman dan efektif menyembuhkan wasir tanpa operasi.

Dengan berbagai khasiat keunggulan Ace Maxs ,maka tidak heran jika Ace Maxs merupakan solusi Obat Tradisional Wasir Stadium 4 paling aman dan efektif. Dengan mengkonsumsi secara teratur, maka penyakit wasir yang anda derita akan berangsur membaik dan sembuh total. Untuk itu segera atasi penyakit yang anda derita dengan obat herbal Ace Maxs yang sudah terbukti dan teruji khasiatnya.

Untuk informasi pemesanan silahkan ikuti petunjuk di bawah ini:


Untuk mendapatkan Obat Herbal Ace MAxs ini sangat mudah, cukup dengan Rp.220.000;/botol dan mengirimkan SMS kepada kami sebagai agen resmi obat herbal terbesar dan terpercaya. Kami melayani pemesanan ke seluruh wilayah Indonesia dan kami memberikan kemudahan dengan silahkan anda pesan terlebih dahulu, nanti pembayaran di transfer setelah obat diterima.


CONTOH : OHAG , Ahmad Nurjaya , Jl Sehat No.7 Rt.09/Rw.05 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat , 5 botol.
lalu kirim ke 081912792273

CATATAN : OHAG adalah kode obat Ace Maxs yang harus anda cantumkan dalam format SMS pemesanan

Terimakasih, dan semoga lekas sembuh



0 komentar "Obat Tradisional Wasir Stadium 4 Tanpa Operasi", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar