Pengobatan Infeksi Cytomegalovirus | Tuntaskan CMV

Pengobatan Infeksi Cytomegalovirus dengan mengkonsumsi obat herbal antivirus yang terbuat dari bahan-bahan tradisional berkhasiat cepat dalam membunuh virus CMV di dalam tubuh sampai tuntas. Cytomegalovirus atau CMV merupakan satu jenis virus keluarga herpes yang menyebabkan gangguan kehamilan atau kesuburan pria maupun wanita serta merusak organ dalam tubuh. Bila anda terkena infeksi CMV, segera lakukan pengobatan, sebelum virus CMV menyebar ke seluruh tubuh. Kini telah hadir Cordyceps Plus Capsule sebagai obat herbal antivirus yang telah teruji klinis kandungan di dalamnya mampu membunuh berbagai jenis virus dalam tubuh dengan cepat tanpa menyebabkan efek samping.

Pengobatan Infeksi Cytomegalovirus

Informasi Tentang Cytomegalovirus (CMV)

Cytomegalovirus (CMV juga disebut) adalah sejenis virus herpes. Ada banyak jenis herpeviruses. Beberapa penyakit menular seksual, beberapa dapat menyebabkan masalah seperti luka dingin dan beberapa dapat menyebabkan infeksi seperti CMV. Banyak orang mendapatkan CMV di beberapa titik dalam hidup mereka, yang paling sering selama masa anak-anak. Ini adalah virus yang paling sering ditularkan kepada bayi selama kehamilan atau menyusui.

Infeksi sitomegalovirus adalah infeksi virus herpes umum dengan berbagai gejala: dari tidak ada gejala demam dan kelelahan (menyerupai mononukleosis infeksiosa) untuk gejala berat yang melibatkan mata, otak, atau organ internal lainnya. Virus ini mudah menular melalui kontak seksual dan non-seksual dengan sekresi tubuh. Kebanyakan orang tidak memiliki gejala, tetapi beberapa merasa sakit dan mengalami demam, dan orang-orang dengan sistem kekebalan yang lemah atau janin yang terinfeksi dapat memiliki gejala yang serius, termasuk kebutaan.

Penyebab infeksi Cytomegalovirus

Cytomegalovirus terkait dengan virus yang menyebabkan cacar air, herpes simpleks dan mononukleosis. Setelah Anda terinfeksi dengan CMV, virus tetap dengan Anda untuk hidup, tapi itu tidak selalu aktif. CMV dapat siklus melalui periode dimana itu tertidur dan kemudian aktif kembali. Jika Anda sehat, terutama tetap aktif. Anda dapat menularkan virus kepada orang lain selama reaktivasi.

Organ yang Bisa Terkena Infeksi Cytomegalovirus

CMV dapat mengenai hampir semua organ dan menyebabkan hampir semua jenis infeksi. Organ yang bisa terkena CMV adalah:
  • Ginjal, sehingga disebut CMV nefritis;
  • Hati, sehingga disebut CMV hepatitis;
  • Jantung, sehingga disebut CMV myocarditis;
  • Paru-paru, sehingga disebut CMV pneumonitis;
  • Mata, sehingga disebut CMV retinitis;
  • Lambung, sehingga disebut CMV gastritis;
  • Usus, sehingga disebut CMV colitis.
  • Otak, sehingga disebut CMV encephalitis.

Gejala infeksi Cytomegalovirus

Akibat dari terinfeksi CMV dapat ringan namun juga dapat amat berbahaya. Gejala dapat bervariasi mulai dari amat berat hingga gejala minimal, bahkan ada juga yang tanpa gejala. CMV mampu menyerang organ hepar (hepatitis), paru (pneumonia), jantung (miokarditis) dan mata (retinitis). Oleh karena itu, gejala yang dapat muncul bisa mirip penyakit yang ditimbulkannya. Kalau hepatitis: ada mual, muntah, lemas, mudah lelah, air kencing berwarna kuning. Bila pneumia: panas tinggi, sesak nafas, batuk dan nyeri dada. Karena dapat menyerang hampir semua organ, gejalanya sangat bervariasi tergantung dari organ yang diserang. Biasanya CMV menyebabkan demam, penurunan jumlah sel darah putih (leukopenia) dan letih- lesu. Gejalanya dapat ringan hingga berat. Kreatinin dapat meningkat pada pasien cangkok ginjal dengan infeksi CMV. Infeksi pada paru-paru menimbulkan sesak dan batuk. Pada sistem cerna seperti misalnya lambung dan usus, infeksi CMV menyebabkan mual, muntah dan diare. Ensefalitis (otak) CMV dapat menyebakan kejang, nyeri kepal, dan koma. Apabila penderita sedang hamil, CMV bisa menginfeksi janin dan mengakibatkan gangguan pada organ tertentu janin.

Penularan Cytomegalovirus

CMV ditemukan dalam air mani, lendir serviks, air liur, urin, dan sebagian cairan tubuh lainnya. Virus ini sangat menular dan dapat ditularkan melalui segala bentuk pertukaran cairan tubuh, termasuk ciuman dan sentuhan seksual. Perawat bayi di bawah usia 3 tahun berada pada peningkatan risiko infeksi CMV dan harus mencuci tangan mereka dengan bersih setelah mengganti popok atau berurusan dengan cairan tubuh. Selain itu, penularan CMV bisa melalui transfusi darah, dan pada bayi umumnya tertular pada saat masih dalam kandungan atau dari ASI. Virus ini dapat menyebar dalam beberapa cara:
  • Menyentuh mata atau bagian dalam hidung atau mulut setelah datang ke dalam kontak dengan cairan tubuh orang yang terinfeksi. Ini adalah cara yang paling umum CMV disebarkan karena itu diserap melalui membran mukosa.
  • Melalui kontak seksual dengan orang yang terinfeksi.
  • Melalui ASI dari ibu yang terinfeksi.
  • Melalui transplantasi organ atau transfusi darah.
  • Melalui plasenta, dari ibu yang terinfeksi kepada anaknya yang belum lahir, atau selama kelahiran.

Pengobatan Infeksi Cytomegalovirus Terbukti Tuntas Dengan Cepat

Bila anda sedang mencari obat untuk membunuh sekaligus menghilangkan virus CMV, kini telah hadir Cordyceps Plus Capsule dari bahan utama tumbuhan cordyceps dan ginseng. Cordyceps merupakan tumbuhan dari Cina yang telah terbukti berkhasiat untuk membunuh berbagai jenis virus, seperti Toxoplasma, Rubella, Cytomegalovirus, Herpes, HPV, dan berbagai jenis virus lainnya. Cordyceps telah banyak digunakan oleh masyarakat Cina sebagai obat tradisional untuk mencegah penyakit menular seksual. Kini para ahli mengembangkan cordyceps dalam bentuk capsule. Green World selaku perusahaan yang bergerak di bidang obat-obatan herbal menciptakan produk Cordyceps Plus Capsule. Selain cordyceps, produk ini dilengkapi dengan kandungan ginseng yang berkhasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan dan daya tahan tubuh agar tidak mudah terserang infeksi ataupun penyakit. Komposisi dalam Cordyceps Plus Capsule diproses dengan standart GMP (Good Manufacturing Practice) dan telah terdaftar di BPOM TI 124346661 sehingga aman dikonsumsi

Pengobatan Infeksi Cytomegalovirus

Aturan pakai Cordyceps Plus Capsule : Sehari 1-2 kali, 1-2 kapsul setiap harinya. Dikonsumsi setelah makan.

Dengan khasiat keutamaan yang terkandung dalam Cordyceps Plus Capsule, maka para ahli telah merekomendasikannya sebagai Pengobatan Infeksi Cytomegalovirus paling aman, cepat, dan terjangkau. Bila anda menderita infeksi virus CMV ataupun infeksi virus lainnya, anda tidak perlu khawatir, karena kini telah hadir obat herbal antivirus Cordyceps Plus Capsule yang telah teruji dan terbukti khasiatnya. Dengan mengkonsumsi Cordyceps Plus Capsule secara teratur, maka virus di dalam tubuh anda akan hilang tuntas dengan cepat. Buktikan segera !!!

Pemesanan Cordyceps Plus Capsule

0 komentar "Pengobatan Infeksi Cytomegalovirus | Tuntaskan CMV", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar