Obat Herpes Genital Tradisional | Penyembuhan Herpes Genital

Obat Herpes Genital Tradisional dari perpaduan tumbuhan cordyceps dan ginseng yang telah teruji klinis efektif mematikan virus penyebab penyakit herpes secara alami. Herpes genital merupakan jenis herpes yang disebabkan oleh virus herpes simplex atau disebut HSV. HSV dapat menular melalui aktifitas seksual, seperti anal, oral, dan kelamin. Virus ini dapat menyerang semua umur, baik pria maupun wanita, terutama mereka yang memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah. Herpes genital diketahui setelah munculnya ruam atau lepuhan kulit di area kelamin, mulut, atau dubur. Kulit yang terkena herpes akan terasa panas dan menyakitkan. Namun anda tidak perlu khawatir, karena kini telah hadir obat antivirus alami dari bahan-bahan tradisional yang bernama Cordyceps Plus Capsule. Cordyceps Plus Capsule merupakan obat yang terbukti efektif dalam membunuh berbagai jenis virus dan bakteri jahat dalam tubuh secara alami tanpa efek samping.

Obat Herpes Genital Tradisional

Informasi tentang penyakit herpes simplex genital


Herpes genital adalah penyakit menular seksual umum yang disebabkan oleh infeksi dengan virus herpes simpleks (HSV). Ada dua jenis HSV. HSV-1 paling sering dikaitkan dengan lesi terik di sekitar mulut dikenal sebagai luka dingin. HSV-2 berhubungan dengan terik lesi di daerah genital yang terkena selama kontak seksual. Namun, kedua jenis HSV dapat menginfeksi mulut atau daerah genital. Setelah pecahnya awal herpes, virus perjalanan melalui saraf dan berada di jaringan saraf dalam tubuh. Reactivations, atau kejadian yang berulang dari lepuhan kulit dapat terjadi sepanjang hidup seseorang.

Apa yang menyebabkan herpes genital?

Virus herpes memasuki kulit atau selaput lendir melalui istirahat kecil, bahkan mikroskopis, dalam jaringan. Karena orang yang terinfeksi dapat menularkan penyakit bahkan ketika ia tidak memiliki tanda-tanda atau gejala herpes, menghindari kontak seksual dengan seseorang dengan lepuh aktif tidak menjamin perlindungan terhadap infeksi.

Wabah individu herpes bervariasi antara orang-orang yang terkena dampak dalam hal frekuensi dan tingkat keparahan mereka. Wabah dapat berhubungan dengan fungsi sistem kekebalan tubuh dan biasanya lebih buruk dalam kasus di mana sistem kekebalan tubuh ditekan. Misalnya, pada waktu stres fisik atau emosional, selama sakit, atau ketika Anda mengambil obat-obatan tertentu.

Bagaimana herpes genital ditularkan?

Infeksi HSV ditularkan oleh kontak langsung orang-ke-orang. Herpes genital diperoleh melalui kontak seksual dari jenis yang melibatkan kontak dengan daerah genital. Herpes genital juga bisa disebabkan oleh mulut ke kontak kelamin dengan orang yang memiliki luka dingin atau infeksi herpes mulut. Penularan dari laki-laki yang terinfeksi untuk pasangan wanita lebih mungkin dibandingkan transmisi dari ibu yang terinfeksi ke pasangan laki-laki.

Gejala herpes genital

Banyak orang yang terinfeksi herpes genital memiliki gejala atau gejala yang keliru untuk kondisi lain yang ringan. Hal ini juga memungkinkan untuk terinfeksi dan tidak memiliki gejala, sehingga tidak semua orang yang terinfeksi mungkin menyadari infeksi. Ketika gejala yang hadir, mereka terdiri dari lepuh biasanya menyakitkan di sekitar area genital atau rektal. Lepuh pecah terbuka, membentuk bisul, dan mengambil 2 sampai 4 minggu untuk menyembuhkan. Dengan pecahnya pertama herpes genital, seseorang juga bisa mengalami gejala seperti flu termasuk demam, nyeri tubuh, dan pembengkakan kelenjar getah bening. Segera sebelum wabah, mungkin ada rasa gatal, terbakar, atau kesemutan pada kulit.

Pada pria, lepuhan kulit muncul di area penis. Penis terasa panas atau lecet. Sedangkan pada wanita, herpes genital biasanya menyebabkan terik lesi pada vulva dan sekitar lubang vagina bahwa kemajuan pembentukan ulkus. Infeksi menyebar untuk melibatkan leher rahim dalam banyak kasus, menyebabkan servisitis (radang leher rahim). Pada beberapa wanita, servisitis mungkin satu-satunya tanda infeksi herpes genital. Infeksi dan peradangan uretra menyertai infeksi pada beberapa wanita, yang menyebabkan rasa sakit saat buang air kecil.

Rekomendasi pengobatan untuk herpes genital

Obat herpes genital di apotik yang tersedia yang dapat membantu mengelola tingkat keparahan dan durasi wabah. Obat-obatan biasanya digunakan adalah
  • acyclovir (Zovirax),
  • famsiklovir (Famvir), atau
  • valacyclovir (Valtrex).

Obat Herpes Genital Tradisional Yang Direkomendasikan


Bila anda sedang mencari obat untuk membunuh virus HSV penyebab penyakit herpes genital, kini telah hadir Cordyceps Plus Capsule dari perpaduan tumbuhan tradisional cordyceps dan ginseng. Cordyceps merupakan tumbuhan sejenis jamur yang tumbuh di dataran tinggi Cina. Cordyceps mengandung antivirus alami yang berkhasiat mematikan virus dalam tubuh dengan cepat. Khasiat cordyceps telah terbukti efektif membunuh virus atau bakteri, melancarkan peredaran darah, melindungi organ dari kerusakan, membantu menurunkan kolesterol jahat, menormalkan tekanan darah, serta mampu mencegah penyakit diabetes, ginjal, bronkitis, dan kanker. Penduduk Cina menggunakan tumbuhan cordyceps sebagai obat tradisional untuk memelihara kesehatan tubuh, terutama mencegah infeksi yang disebabkan oleh virus atau bakteri. Para ahli sepakat, jika kandungan cordyceps mampu membantu mempercepat penyembuhan herpes genital yang anda derita. Selain cordyceps, ginseng adalah tumbuhan tradisional yang mempunyai berbagai khasiat dan manfaat. Ginseng dikenal sebagai obat untuk meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh. Ginseng sangat cocok sekali dikonsumsi oleh orang yang memiliki daya tahan tubuh lemah. Ginseng mampu mencegah penularan virus HSV dan membantu proses penyembuhan penderita herpes genital. 

Obat Herpes Genital Tradisional

Perpaduan tumbuhan cordyceps dan ginseng merupakan satu komposisi yang tepat untuk penyembuhan herpes genital. Kandungan cordyceps dan ginseng mampu bekerja saling melengkapi dalam membunuh virus HSV penyebab penyakit herpes genital dengan cepat secara alami. Dengan berbagai kandungan khasiat dalam tumbuhan cordyceps dan ginseng, maka para ahli kesehatan menciptakan produk unggulan bernama Cordyceps Plus Capsule. Cordyceps Plus Capsule cocok dikonsumsi oleh penderita herpes genital atau orang yang terkena infeksi virus atau bakteri lainnya. Cordyceps Plus Capsule di produksi oleh Green World International dengan proses terstandart GMP (Good Manufacturing Practice). Tidak hanya itu, legalitas Cordyceps Plus Capsule telah diakui di berbagai negara, salah satunya Indonesia, karena telah terdaftar di BPOM TI 124346661. Untuk itu, tunggu apalagi, segera tuntaskan penyakit herpes genital yang anda derita dengan Cordyceps Plus Capsule yang telah teruji dan terbukti khasiatnya. Obat Herpes Genital Tradisional dari perpaduan cordyceps dan ginseng merupakan solusi mudah, cepat, dan aman.

Untuk informasi pemesanan silahkan ikuti petunjuk di bawah ini:


Untuk mendapatkan Cordyceps Plus Capsule ini sangat mudah, cukup dengan Rp.311.000;/botol (isi: 60 kapsul) dan mengirimkan format pemesanan kepada kami sebagai agen resmi produk herbal Green World terbesar dan terpercaya. Kami melayani pemesanan ke seluruh wilayah di Indonesia, obat kami kirim lewat paket TIKI/JNE. Kami juga memberikan kemudahan dengan silahkan anda bisa pesan terlebih dahulu, nanti pembayaran di transfer setelah obat diterima.

Format SMS Pemesanan Cordyceps Plus Capsule:

Ketik SMS : CPG , NAMA , ALAMAT LENGKAP , JUMLAH PESANAN.
lalu kirim ke 081912792273

CONTOH : CPG , Raina Desriana , Jalan Raya Paseh 22 No.71 Rt.07/Rw.06 Kec.Makmur Kab.Purwakarta Jawa Barat , 3 botol.
lalu kirim ke 081912792273

(anda juga bisa mengirimkan format pemesanan via BBM atau WhatsApp)

PIN BB : 2278E321

WhatsApp : 081912792273

CATATAN : CPG merupakan kode obat yang harus anda cantumkan dalam SMS format pemesanan agar obat tidak tertukar dengan produk lainnya, apabila tidak mencantumkan kode CPG, maka obat tidak akan kami proses

Terimakasih, dan semoga lekas sembuh


0 komentar "Obat Herpes Genital Tradisional | Penyembuhan Herpes Genital", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar